Kata kata cinta yang romantis banyak didambakan oleh pasangan dalam menjalani kasih sayang buat suatu harapan kebahagiaan dan keindahan yang biasa dipergunakan dalam ungkapan serta ketulisan dan penuh bijak tentang cinta.


Bukti keberadaan yang biasa diungkapan dengan sair dan rangkaian kata kata cinta akan mudah dimengerti oleh insan yang mengerti akan ketulusan dalam mencintai, sebab cinta yang tulus akan dengan mudahnya memberikan rasa kebenaran dan keberadaannya tanpa harus memaksa.

Langsung saja simak sair kata kata cinta yang berbutiran kata mutiara tentang cinta kehidupan dibawah ini :

Kata Kata Cinta Yang Romantis dan Ketulusan Hati

Saat ia memutuskan untuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari cerita Anda, itu hanya akhir bagian tentang dia dalam kisah hidup Anda.
Cinta sejati akan terlihat meskipun Anda dalam keterpurukan, akan tetapi pasangan Anda pasti akan berusaha untuk membuat Anda tetap tersenyum.
Cinta tidak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Sebab cinta di sini adalah aku dan kamu.
Dalam cinta, jangan pernah mengharapkan seseorang untuk selalu bersama anda, jika Anda memberinya alasan untuk meninggalkan
Cinta selalu setia dengan Hati, tidak peduli betapa besar logika. Tapi Anda harus tahu kapan logika harus digunakan yang tidak terus menyakiti hati Anda
Hadirmu bagaikan hujan yang membasahi bumi, dan dirimu membahasiku dengan kasih dan sayang.
Saya ingin menjadi kesepian yang berdiam di kedalaman hatimu.
Sebuah hati yang kuat tidak pernah goyah dengan berbagai tekanan, sebab tekad telah mengalahkan segalanya.
Demikian tulisan dari saya di postingan pertama tentang kata kata cinta yang penuh makna dan menyentuh hati yang dapat saya tuliskan. Yakinilah bahwa disetiap sair kata kata cinta ini akan memberikan motivasi buat anda yang sedang mengejar cinta sejati anda.

Diakhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya semoga bisa berjumpa lagi dilain waktu dan bantu saya bagikan tulisan kata kata cinta ini di media sosial yang anda miliki baik facebook, twitter, google plus ataupun jejaring sosial lainnya yang anda miliki ya. 

0 komentar:

Posting Komentar